Profil Insight

INSIGHT

Itulah nama tim nasyid yang terlahir dari Jurusan Ilkom UPI'06, dimana arti dari kata "insight" adalah : "Menatap Lebih Dalam".
Bila dijabarkan, artinya adalah melihat sesuatu dari sisi yang berbeda atau semakin dalam dari analisis normal sehingga pandangan yang dihasilkan menjadi lebih detail dari yang biasa-biasa saja.

Dengan nama ini, tim nasyid "insight" mempunyai cita-cita untuk menjadi sebuah tim yang dapat meresapi dan meresapkan karya-karya seni melalui lantunan lagu nasyid kepada semua pendengar sehingga terbukalah pandangan yang jelas tentang kebenaran melalui syair-syair nasyid.


Akte Kelahiran

Pada Tanggal 23 Maret 2008,
telah lahir sebuah tim nasyid dengan nama INSIGHT
di Auditorium FPMIPA UPI.
Dengan Jumlah Personil 5 Orang.

Seiring dengan berjalannya waktu, Insight pun mengalami Metamorfosis dimana terjadi pengurangan dan penambahan personil hingga sekarang menjadi 7 Orang.


Mozaik Insight :

1. Adam Nugraha

2. Adi
3. Ega Permana
4. Giri Rahayu
5. Marwan Saparwa
6. Nisfu
7. Rizki Fajar Muliawan
8. Setia Furqon Khalid

0 komentar:

Tentang Insight Blog

...Berawal dari percobaan promosi insight melalui publishing gratisan pada sebuah web hosting yang ternyata susah masuk ke search engine nya, maka insight mencoba hadir untuk membawa berita-berita tentang nasyid dan lainnya dengan blogspot. Semoga niat baik ini dapat diterima semua kalangan, baik berita yang penting ataupun tidak, baik yang berkepentingan ataupun tidak.

Hidup Nasyid Indonesia..!!!!

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP